Minggu, 21 November 2010

SOSOK PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN INDONESIA PERIODE 2014-2019.

Terlalu dini mengatakan siapa yang pantas memimpin negara kita ini pada tahun 2014 nanti. Sekarang di era SBY ini, mungkin banyak pihak yang menyebut kinerja SBY dalam 10 tahun ini kurang begitu bagus. Sebagai contoh masih banyak pengangguran dimana-mana, kemiskinan yang makin meningkat, belum lagi tingkat kriminalitas makin meresahkan masyarakat, apalagi pejabat-pejabat negara banyak sekali yang korupsi, dan ditambah dengan banyak bencana alam. Disini lah peran pemimpin negara sangat dibutuhkan. Apabila beliau cepat dan tanggap menghadapi masalah tersebut, saya pikir semua persoalan negara bisa teratasi. Tetapi jika kita melihat kebelakang, apa saja sih yang menjadi gebrakan SBY untuk menjadikan indonesia lebih maju? Saya pikir belum ada. Semua hanya sebatas rencana dan janji saja yang belum dilaksanakan. Untuk itulah saya menulis ini hanya sekedar ramalan atau mungkin hanya menebak saja, siapa sih tokoh yang pantas memimpin negara indonesia pada periode 2014 nanti.
Pertama saya ingin membahas terlebih dahulu untuk presiden nya. Saya sangat menharapkan negara ini dipimpin oleh seorang yang memiliki keberanian, ketegasan, jujur, berwibawa, dan yang paling utama adalah sangat berpengaruh terhadap masyarakat. Dan saya lihat itu semua ada dalam diri pak prabowo. Rasanya sangat pantas jika beliau dipilih untuk menjadi dan memimpin negara kita ini. Melihat pribadi dia yang keras, sangat cocok sekali jika memimpin negara kita ini yang katanya negara hukum dan berdemokrasi. Jujur saya sangat senang jika kepala negara kita dipimpin oleh orang yang benar-benar tegas dalam setiap hal dan berani mengambil keputusan. Tidak seperti presiden kita sekarang ini. Dengan ditunjang fisik yang relatif muda dan masih gagah untuk ukuran presiden, rasanya sangat pas jika beliau menjadi presiden kita nantinya.

Dan untuk wakil presidennya saya ingin sekali berbeda dengan yang sebelumnya. Kalau pada yang sebelumnya dari kalangan atau tokoh politik. Tetapi saya ingin memberi warna baru pada pemerintahan indonesia apabila seorang wakil presiden dari kalangan artis ternama indonesia. Tentunya orang itu tidak sembarangan. Tetap memiliki sifat dan perilaku yang baik dan wajar sebagai orang nomor dua di indonesia. Saya melihat Ahmad Dhani cocok untuk tempat ini. Kenapa demikian, karena menurut saya beliau adalah seorang yang memiliki kepribadian yang kuat, jiwa pemimpin yang tangguh, motivator ulung, cukup berwibawa, memiliki kharisma, dan ditambah sifat keras yang sangat cocok jika di duetkan dengan pak prabowo. Walaupun beliau mungkin tidak ada pengalaman dalam hal politik, saya pikir tidak ada masalah. Karena saat ini indonesia butuh seorang yang mampu mengubah bangsa ini menjadi lebih baik. Dan beliau ini adalah salah satu orang yang berpengaruh di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar